Aliando Syarief Kesimpulannya Cukur Brewok, Warganet: Kritis, Membuat Melting!

Posted on

Thethousandthgirl.com – Aliando Syarief balik selaku sinaran perhatian seusai vakum sebagian tahun balik. Enggak cuma itu, dirinya jua mencengangkan massa dengan penampakan teranyar.

Sebelumnya, Aliando pernah timbul dengan style rambut panjang dan juga brewok di mukanya. Saat ini penampakan pesinetron “Cakap Cakap Serigala” itu berhasil mencuri perhatian massa karna amat berbeda.

Aliando bebenah rambut dan juga mencukur brewok yang memiliki di mukanya. Dengan unggahan cuplikan TikTok yang dibagikan akun milik Natasha Wilona, Aliando kelihatan lebih kasep dari sebelumnya.

Foto: Aliando Syarief Kesimpulannya Cukur Brewok, Warganet Bilang Kritis (tiktok/natashawilona15_)

“Ini ia Argantara Reynand. Tunggu kita di movie “Argantara” cepat di bioskop! (udah membuat dari dua minggu terus, les 6 hari, not dangerous lah benar hasilnya),” tulis Natasha Wilona di TikTok.

Dalam cuplikan itu, Aliando kelihatan memakai pakaian yang dipadukan dengan jaket bomber dan celana denims. Biasa, namun bukan kurangi ketampanannya. Melainkan Natasha Wilona memakai cardigan pola miniatur crop yang dipadukan dengan rok warna {cream} di dengan dengkul.

Keduanya menampakkan diri layak akur tengah menari congkak pada cuplikan itu. Dua bintang film ini selalu kelihatan bersama karna tengah menawarkan movie yang mereka bintangi.

Jelas saja, unggahan itu menuai banyak ulasan dari warganet. Enggak sedikit warganet yang memuliakan ketampanan Aliando Syarief seusai mencukur brewoknya.

“Kritis, Ali telah potong rambut dan juga brewok,” ulasan seseorang warganet.

“Ali telah cukur brewok dan juga rambut, membuat melting,” ucap warganet lain.

Tampak jua warganet yang memuliakan Natasha Wilona karna berhasil mengajak Aliando Syarief bermain TikTok.

“Wilo merupakan orang pertama yang dapat membuat Ali bermain TikTok,” ujar warganet itu.

“Wilo kalian hebat dapat ngajak Ali bermain TikTok, seusai adiknya,” tambah warganet lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.