Cewek Ini Curhat Akibat Membubuhkan Sunscreen Kedaluwarsa, Muka Jadi Dibakar

Posted on

Thethousandthgirl.com – Satu orang cewek asal Amerika Kongsi baru-baru ini memberikan pengalamannya seusai berhari-hari memakai sunscreen yang kedaluwarsa. Pengalamannya ini ia sebarkan dengan satu buah cuplikan yang tertebar besar di TikTok.

Morgan Vacala, membagian videonya buat memberikan peringatan pada yang kerap lengah mengusut hal skincarenya. Sedangkan produk skincare kedaluwarsa cuma memberikan pengaruh yang jelek pada kulit yang dikenainya.

Satu orang cewek memberikan pengalamannya saat mengenakan sunscreen yang kedaluwarsa (TikTok/morganvacala)

Film yang diunggah pada 26 Mei 2022 ini terus menjadi viral di TikTok dan juga memperoleh banyak like. Hingga pada Sabtu (11/6/2022), cuplikan ini telah ditonton sejumlah 5 juta kali dan juga memperoleh lika hingga sekeliling 100 ribu.

Pada cuplikan itu terpandang Morgan yang bercokol di bangku dalam mobil dan juga membuktikan hal dahinya yang dibakar. Nampak pergantian yang bermakna dari kulit di bagian paras lainnya yang kemerahan dan juga terpandang standar.

Selang buat bagian kening, nampak kayak dibakar sebab senggolan bahan kimia yang beresiko. Akan tetapi materi kimia yang ia maksudkan ini yaitu materi yang memiliki pada sunscreen yang telah kedaluwarsa.

Ia menuliskan pada bagian caption biar mereka yang melihat cuplikan ini terus menjadi giat mengusut bertepatan pada kedaluwarsa dari produk skincare, paling utama sunscreen. Apabila tidak, alkisah tampaknya saja hadapi kondisi yang sesuai maupun lebih gawat.

“Tidak boleh bodoh, lekas usut bertepatan pada kedaluwarsa pada sunscreen milikmu,” tulis Morgan pada cuplikan itu.

Ia jua menggambarkan apabila buat penjagaan sebab luka bakar ini, ia patut menunggu sekeliling 2-3 minggu cocok dengan usul dokter. Tidak hanya itu, ia berkata apabila dahulunya dokter kulitnya merasa tercengang dengan hal kulit mukanya.

Film ini memperoleh banyak kritik dan juga sebagian menyatakan kasih pada Morgan.

“Aku pernah hadapi kondisi yang sesuai dan juga tidak boleh disepelekan,” tutur seseorang warganet.

” kasih, kalian pernah mengebumikan aku dan juga keluargaku dari kelihatannya kayak ini,” tambah warganet lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.