Mempertunjukkan Foto Jadul disaat Tengah Jadi Pacarnya Rossa, Ivan Gunawan: Dulu Aku Serupa Afgan

Posted on

Thethousandthgirl.com – Ivan Gunawan mencengangkan para penggemar sehabis memberikan potret jadul miliknya di akun alat sosial Instagram. Menariknya, Ivan jua menuturkan dirinya dulu seperti pendendang Afgan.

Foto itu diunggah di Instagram pada Rabu (8/6/2022) kemarin serta menerima banyak anotasi tidak cukup dari warganet, namun jua rekan pemain film lainnya. Capai Kamis (9/6/2022), unggahan ini telah menerima kira-kira 11 ribu likes.

“Kemarin dikirim ama itsrossa910. Ini foto dulu aku mengoper ke ocha masa kita berpacaran. Jadi capai hari ini Rossa sedang simpan narsis aku loh netizen. Dulu aku sama afgan__ benar,” tulis Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menampakkan foto jadul dari Rossa yang dipandang seperti dengan Afgan (Instagram/ivan_gunawan)

Pada unggahan itu, Ivan terpandang berbeda serta manglingi seandainya ketimbang dengan penampilannya disaat ini. Tidak cukup jasadnya yang terlihat lebih ceking, Ivan jua memakai style baju yang berbanding kontradiktif dengan saat ini.

Bila disaat ini Ivan selalu terpandang dengan baju-baju bercorak bersinar serta marak, penampilannya di foto itu lebih kasual. Ia memakai denims putih yang dipadukan dengan pakaian rectangular bercorak gelap.

Kecuali itu, ia meninggikan jam tangan yang terpandang klasik serta ikat pinggang hitam yang menyebabkannya terus menjadi lanang. Bakal landasan kakinya, ia menyeleksi on bercorak putih.

Banyak yang tertegun dengan performa Ivan pada potret jadul itu. Ivan sendiri malahan mengibaratkan dirinya dengan Afgan yang sampai saat ini selalu dikabarkan dekat dengan Rossa.

Ivan Gunawan jua mengatakan kalau dirinya serta Rossa pernah berpacaran di era berlanjut, yaitu selagi sedang bersila di kursi SMP. Warganet jua berbanyak-banyak memberikan anotasi dalam unggahan ini. 

“Afgan mah melalui ini,” tulis seseorang warganet.

“Rupawan amat sangat Kak Igun, style anak 90-an,” tambah yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.