Menyusuri Asal-Usul Lego 90 Tahun Terus

Posted on

Thethousandthgirl.com – Sembilan puluh tahun yang kemudian, satu orang pakar tiang membikin mainan tiang kecil di workshop-nya di Billund, Denmark. Koleksi pertama yang dibuatnya mencakup 36 merchandise terhitung mobil, pesawat musnah, serta yoyo, yang dibikin dengan tujuan biar kanak-kanak setempat membiasakan perihal negeri.

Apa yang tidak diketahui si pakar tiang, Ole Kirk Kristiansen pada tahun 1932, LEGO Group hendak jadi salah satu perseroan mainan terbanyak di negeri serta menginspirasi jutaan anak bakal bermain tiap-tiap tahun.

Dua puluh enam tahun sehabis Ole membikin mainan tiang pertamanya, putranya Godtfred mematenkan LEGO® bricks, mainan yang memberikan kans tanpa limit dalam berkarya.

Dikala itu, LEGO® bricks serta mematenkan interlocking tube system, maupun sistem yang menyambungkan antara satu potongan LEGO dengan yang lainnya. Semenjak itu, LEGO brick lantas memikirkan anak kecil. Yang dahulunya cukup tersaji dengan bricks warna pokok, waktu ini LEGO ada lebih dari 18.000 produk, menjumpai perlakuan Hollywood lewat THE LEGO MOVIE™, menolong kanak-kanak membiasakan perihal ilmu robot serta pengkodean lewat LEGO® MINDSTORMS®, serta memberikan ide dengan petualangan digital yang mengasyikkan dari 1800 cuplikan games LEGO.

Sejalannya masa, hasrat Ole dalam membikin mainan yang senang serta bermutu teratas bertahan selaku peninggalannya. Nama “LEGO” bersumber dari dua tutur Denmark “Leg Godt” yang intinya “Bermain dengan Positif”.

Investigasi hangat dari LEGO Play Effectively Examine memperlihatkan apabila bermain tidak cukup mengasyikkan, namun serta ialah bagian bernilai dari perubahan era kanak-kanak.

Dalam pengembangan LEGO Play Effectively Examine 2022, LEGO menerapkan survey lebih dari 55.000 orang lanjut usia serta kanak-kanak di 30 negeri, serta mendeteksi apabila nyaris segala orang lanjut usia berasumsi apabila kanak-kanak menguatkan kesuburan mereka (93%), komunikasi (92%), kemahiran membongkar perkara (92% ), serta anutan diri (91%) disaat mereka bermain.

Kala kanak-kanak bermain, kegiatan ini bisa menolong mereka dalam meningkat di negeri yang berjalan dengan kilat.

Bermain bukan cukup diperuntukkan bakal kanak-kanak, lamun serta bakal segenap bagian keluarga. Berdasarkan 95% dari orang lanjut usia, bermain bersama bisa membikin keluarga lebih senang. membuat pertalian yang lebih hangat serta menambah keselarasan mereka.

Lebih dari 4 dari 5 orang lanjut usia (85%) mengatakan LEGO sebagai khusus, mereka menuturkan keluarga mereka lebih senang disaat bermain dengan LEGO bricks.

Leave a Reply

Your email address will not be published.