Metode Taiwan Membetulkan Krisis Pangan di Tengah Bahaya Kondisi Bumi

Posted on

Thethousandthgirl.com – Keadaan kondisi yang tidak tentu serta kekurangan pangan menyeluruh selaku bahaya bumi. Sekian banyak bahaya itu di antara lain imbas pergantian kondisi serta temperatur yang lebih atas.

Situasi itu membuat penaikan laju respirasi tumbuhan serta evapotranspirasi, hantaman hama yang lebih atas, perpindahan flora gulma, serta penurunan tempo panen.

Buat kurangi tantangan itu, sebagian industri Taiwan memakai teknologi dari desain Good Metropolis yang dipimpin oleh Dinas Pengembangan Perusahaan (Industrial Growth Bureau maupun IDB) negara Taiwan.

Ketua Bagian Perusahaan Teknologi Data, Dinas Pengembangan Perusahaan, Departemen Perekonomian Taiwan, Jiunn Shiow Garis menjelaskan, pabrik pertanian Taiwan tengah hadapi modifikasi digital.

“Inovasi teknologi pertanian lokal memberdayakan penanam bakal mengadakan lebih banyak profesi dengan lebih sedikit stamina serta era, kurangi pengeluaran serta imbas kawasan dari pestisida, serta menetapkan hidangan lebih kondusif bakal segenap,” ujar Jiunn dikutip dari sebaran pers, Kamis (16atau6atau2022).

Di letak pusat pertanian Taiwan –  Pingtung misalnya, penanam buah naga memberantas kekurangan stamina kegiatan dengan teknologi canggih dari Naga Digital Farm Co.

Dengan waktu panen tujuh bulan, buah naga membutuhkan pemancaran yang mantap sepanjang masa bakal menetapkan penciptaan sepanjang tahun, yanh membuat harga solid serta limit atas.

Karunia sistem inovatif yang menampakkan AIoT, fakta besar, barcode digital, serta AI, penanam kurangi stamina kegiatan, mendesentralisasikan masa penciptaan, serta bisa mengenali kurun waktu panen utama dengan lebih bagus.

Juga dengan penanam pisang rasio besar di Pingtung, yang selaku mantap berjuang melawan penyakit yang bisa membuat penurunan penciptaan.

Memanfaatkan aplikasi digital serta ketelitian, sekarang penanam bisa memantau tumbuhan di segala kapling pertanian serta berperan segera bakal menghindari penyebaran penyakit dalam daur pertanian dikala ini serta di waktu kelak.

“Saat pergantian kondisi berlanjut serta populasi menyeluruh lantas melambung, inovasi teknologi pertanian Taiwan menetapkan kesetaraan untuk penanam serta berkontribusi pada pembangunan menyeluruh yang berkesinambungan,” sabdanya lebih lanjut.

Saat ini sistem pertanian Taiwan diekspor ke negeri lain tercantum Malaysia serta Indonesia, yang diharapkan hendak membawa digitalisasi ke lebih banyak penanam serta meninggikan akses menyeluruh ke hidangan bermutu atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.