Outfit Dampingi Anak Sekolah Dinyinyiri, Selebgram Dwi Handayani Beri Reaksi Menohok

Posted on

Thethousandthgirl.com – Mengantar anak ke sekolah adakala selaku salah satu tindakan pagi hari yang agak riweh buat para orang berumur. Tidak boleh terlambat, tidak boleh terlihat yang utang, serta sedang banyak lagi leretan situasi yang mesti dicermati. Biasa jika para orang berumur tidak pernah berpakaian yang fashionable serta waduh disaat mengantar buah batin ke sekolah.

Keadaan ini tidak cuma dilewati oleh publik saja, para selebriti serta influencer adakala serta mengalaminya. Ucap saja selebritis sarana sosial, Dwi Handayani, yang hangat saja mendapatkan amanat nyinyir dari warganet karna outfitnya disaat mengantar si anak ke sekolah.

Lewat akun instagramnya, @dwihandanda, Dwi Handayani pula memberikan peristiwa kurang menyedapkan ini.

Perihal bersumber disaat Dwi Handayani merekam dirinya mengantar anak pertamanya ke sekolah. Rekaman itu seterusnya diunggah dengan instagram storynya. Dwi Handayani kelihatan menggendong Ilayya, anak keduanya, serta menjalin Freya, anak pertamanya. Dalam film itu Dwi Handayani memakai piyama rayon bermotif serta kudung bergo berona coklat. 

Dwi Handa mendapatkan cibiran karna busananya (instagramataupundwihandaanda)

Selang sekian banyak masa, terlihat warganet nyinyir yang mengecam outfit Dwi Handayani disaat mengantar buah hatinya ke sekolah. Dalam unggahan yang dibagikan oleh Dwi Handayani, warganet itu mencatat, “orang berumur kejam cocok anak, pergi cocok temen cantiknya bukan bermain tetapi pergi (temani) anak ke sekolah bajunya alakadarnya.. Mari nuraninya mari..”.

Warganet itu serta berulang kali mengecam fisik Dwi Handayani yang dirasa telah betul-betul gendut. 

Dwi Handayani mengaku dirinya sedang peroleh saja jika terlihat yang melaksanakan physique shamming kepadanya, tapi, ibunda dua anak ini merasa tidak peroleh lantaran dikenal selaku ibunda yang kejam cuma karna outfitnbenar. Dalam unggahan selanjutnya, Dwi Handa menerangkan jika baju yang dikenakannya sedang terhitung santun serta apik. Keadaan ini diakibatkan Dwi Handa mulanya cuma berkeinginan mengantar dekati pagar sekolah saja.

Selaku tanggapan buat kritik nyinyir  warganet hal busananya, Dwi Handa mencatat tanggapan menohok, “Penampakan kita tidak kurangi budi cakap kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.