Pereka cipta New York Mode Week Keluhan, Ucap Pemilik Busana Ikonik Marilyn Monroe Akar Kasus

Posted on

Thethousandthgirl.com – Belum lama ini sosialita Kim Kardashian dituduh pernah menghancurkan baju ikonik milik mendiang Marilyn Monroe.

Sebagian saat kemudian, Kim benar menggunakan baju itu dalam kegiatan karpet merah Met Perdana di Amerika Sekutu.

Menanggapi situasi itu, inventor gelaran pekan gaya legendaris New York Mode Week – Fern Mallis menerangkan gimana pihak museum pengelola baju itu yakni “perkara”.

“Kasus dengan babak MarilynatauKim yakni baju itu terdapat di (museum) Ripley’s Imagine It or Not,” sabda Mallis dengan cara eksklusif terhadap Web page Six, dikutip Minggu (19atau6atau2022).

“Busana itu pantas posisi di museum di mana tidak terdapat yang sanggup memakainya dengan menyentuhnya. Ini betul-betul karya seni ikonik dengan album Amerika.”

Marilyn Monroe sendiri menggunakan baju karya Jean Louis dengan menyanyikan “Pleased Birthday” ke Kepala negara John F. Kennedy pada tahun 1962.

Pihak Ripley selanjutnya membeli baju itu pada 2016 dengan harga $4,8 juta ataupun sepadan Rp71.2 milyard.

Ahli tarikh Monroe, Scott Fortner, memposting lukisan baju itu, yang dikira saat sebelum dengan setelah dikenakan Kim Kardashian.

Tampak jelas kain merenggang dengan taburan kristal yang luput ataupun sirna.

Dalam satu kemungkinan, Kim mengaku mesti menyelenggarakan food regimen ketat dengan kehilangan 16 pon ataupun 7 kg lebih biar baju legendaris itu muat ditubuhnya.

Ia mengaku menggunakan baju orisinil dalam kegiatan karpet merah, buat selanjutnya diganti dengan bertukar sebagai replika dalam kegiatan selanjutnya.

Tapi Mallis mencatat, “Dirinya sanggup saja mengenakan palsu itu dari mula dengan tidak terdapat yang hirau. Itu bakal membikin pesannya keluar.”

Sebagian saat kemudian, pihak Ripley menanggapi tudingan kalau Kim Kardashian pernah menghancurkan baju itu.

VP of Publishing and Licensing Ripley menerangkan terhadap TMZ, “baju itu dalam hal yang cocok dikala pertama kali dikenakan.”

Mallis menerangkan ia berharap Kim Kardashian tidak mengambil langkah mode melunasi banyak duit biar selebriti sanggup menggunakan busana memiliki.

“Tampak layak inventivitas di luar sana kini akibatnya mereka mesti menggunakan perancang hebat yang bekerja hari ini, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.