Viral Foto Jadul Kondisi Pegunungan Tahun 1930, Massa Kagumi Wujud Laki-laki Ini

Posted on

Thethousandthgirl.com – Kekinian, tidak sedikit akun sarana sosial yang memberikan foto jadul penuh cerita nostalgia. Contoh saja serupa foto jadul keadaan pegunungan di tahun 1930 ini.

Betul, belum lama ini akun Fb Aku Dinata upload foto jadul lalui discussion board Fb Indonesia Tempoe Doeloe.

Arsip Leiden College Libraries yang diunggah kembali itu, menampilkan syahdunya keadaan perbukitan serta pepohonan rindang.

“Weg naar Tosari in het Tengger-gebergte. Circa 1935. (Tamasya rute Tosari, Pegunungan Tengger. Kira-kira tahun 1935),” maksud penjelasan pada web Leiden College Libraries.

Viral Foto Jadul Kondisi Pegunungan Tahun 1930, Massa Kagumi Wujud Laki-laki Ini. (KITLV Leiden melalui Fb/ Indonesia Tempo Doeloe)

Dihimpun dari beranda Hitekno, web taman pustaka on-line itu mengarsipkan lebih dari 400 foto jadul yang menampakkan kawasan Tosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Itu yakni suatu kecamatan yang berkecukupan di Pegunungan Tengger dengan ketinggian 1.700 m di sehubungan dasaran laut. Kita bisa mengamati seseorang laki-laki terbuka dada yang berjalan di kurang lebih lereng pegunungan.

Laki-laki itu terlihat mengemban benda serta menggunakan aksesori di bagian kepala. Orang itu rada kokoh karna bisa berjalan tanpa mengenakan landasan kaki.

Banyak foto lawas mengemukakan orang yang berjalan tanpa landasan kaki. Warganet memuliakan jika laki-laki ini terhitung pejalan kaki yang tahan kalau dilihat dari otot kencangnya.

Laluan pada foto lawas terpandang estetik karna dikelilingi tumbuhan menjulang teratas. Foto jadul itu menjumpai berbagai macam tinjauan dari warganet.

“Menatap tatanan kaki yang kokoh dari bokap itu, rada mengalamatkan dia yakni wujud pejalan kaki yang tahan,” tutur salah seseorang warganet.

Rasanya mau pulang ke periode dulu serta berjalan menelusuri rute rupawan ini,” menimpali warganet lain.

“Papi ini sungguh rumit penat selagi bersedia menjual hasil Alam ke kota. Namun kecantikan serta ketulenan alam di sekelilingnya sanggup menghibur perasaan,” pendapat akun lain.

“Tenteram, damai serta damai,” membuka warganet lainnya

“Terkenang kotak korek api dulu sketsanya ini,” melamun warganet lain. Seperti itu sedianya foto jadul seseorang laki-laki pedagang hasil planet pegunungan tahun 1930-an, seperti apa pendapat anda?

(Hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta)

Leave a Reply

Your email address will not be published.