Walah! Kafe di China Dituntut ke Pidana Karena Timbulkan Klaster Hangat Covid-19

Posted on

Thethousandthgirl.com – Negara China menanggapi sungguh-sungguh pelanggaran tata cara terkumpul yang membuat meningkatnya persoalan Covid-19.

Buktinya, Heaven Grocery store Kafe yang jadi tempat timbulnya klaster terkini Covid-19 di Beijing dituntut ke perbicaraan. Pemilik kafe diduga membatasi usaha penangkalan penyakit berjangkit, yang menciptakan tata cara lockdown di Beijing lagi diberlakukan.

Pesan izin operasional kafe di tepi permukiman Staff Tahap itu jua dicabut sebab tempat itu diduga menerapkan pelanggaran sungguh-sungguh menurut ulah tidak jujur manajemen.

Klaster di Heaven Grocery store Kafe itu terjadi sebab tampak wisatawan yang tidak menampakkan hasil eksperimen PCR dalam 14 hari terakhir.

Kekuasaan setempat mengomandokan segenap publik menerapkan eksperimen PCR tiap dua ataupun tiga hari sekali.

Seandainya tidak, lalu kode kesehatan yang diantara di aplikasi telepon seluler hendak dicirikan peringatan. Hasil eksperimen PCR ditunjukkan tiap akan merambah zona orang banyak.

Sampai Selasa (14/6) petang, terdapat 287 persoalan positif terpaut klaster kafe itu.

Klaster kafe dilihat pada Kamis (9/6) ataupun tiga hari sesudah dominasi Beijing mencabut seluruhnya penguncian kawasan (lockdown).

Akibat timbulnya klaster terkini itu, sekian banyak area kawasan tinggal dengan zona perbelanjaan, tercantum restoran dengan kafetaria, di Sanlitun ditutup lagi aksesnya.

Melainkan pemilik kafe, polisi Beijing jua memidanakan lima orang lainnya, tercantum seseorang bartender yang berkeliaran dengan leluasa dari satu provinsi ke provinsi lain pada disaat diperintahkan melakukan karantina di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.